jackalride

ride through the night


3 Comments

Karena cornering pake motor itu sudah terlalu mainstream… Jadi pake bis saja..

Hola folks

MAD DOG GREGETTerkadang hidup ini terasa kurang greget. Hidup biasa kok takut dibilang mainstream, kalo mau nyoba gak mainstream kok malah takut ditanya tiga perkara sama malaikat kubur, susah ya.. Namun saya rasa sekelompok orang greget memang ada dan hidup di Indonesia ini.. Mungkin menurut beliau, cornering pake motor itu sudah terlalu mainstream kali ya (barangkali memang sodaranya Mad Dog).

Check this out..!

Continue reading

Advertisements


Leave a comment

Seal Karet di batok Apache 180 RTR ilang ketika kesemprot cuci steam, walah mumet kuadrat iki

Hola folks
Yang namanya motor kalo masih baru.. (motornya adik saya sih) Bakal kita sayang-sayangin ketimbang yang udah lawas.. Dari pengalaman hidup saya sih gitu :mrgreen:

oretoretan

Nah, ceritanya si Apache ini tak bawa buat dicuci di sebuah bengkel + cuci motor deket rumah.. Ndilalah abis dicuci, kok seal karet diatas speedonya ilang?!

Continue reading


23 Comments

Kendaraan-kendaraan yang harus anda waspadai di jalan!

Konnichiwa brosis

Pengguna jalan nggak hanya kita, itu adalah hal yang (hampir) semua orang tahu. Dengan menjaga cara mengemudi kita agar tetap safety, kita sudah turut menjaga keamanan orang lain yang juga menjadi pengguna jalan.

Acap kali, adaaa aja pengguna jalan yang mungkin belum bisa menaati “peraturan kecil” tersebut di jalan. Tak ayal, kita ikut kemakan jadi korban akibat cara mengemudi mereka.
Kendaraan macam apa aja sih?

Continue reading


11 Comments

Kurang kerjaan edition: Balada nyari Soto di tengah hujan abu vulkanik Jogja.

Pagi-pagi Jackalride bangun.. Ngeliat alarm jam 6.. Tapi kok gelap ya. Nggak percaya, lalu buka gorden.

all is covered in a blanket of volcanic ash...

all is covered in a blanket of volcanic ash…

Masya Allah. Pekaaaaattt… Semua putih…!!

Tapi ada yang lebih membahayakan lagi..Saya ngidam soto entah gimana riwayatnya. Pagi-pagi lapar, mungkin karena kemarin malam nggak nelen apa-apa.

Continue reading