jackalride

ride through the night


Leave a comment

5 Alasan Mengapa Jackalride Melakukan Revitalisasi Honda CS1

Alkisah, saya milih Clarissa (CS1 saya) sebagai teman riding kembali, juga bukan mulus-mulus banget. Udah berapa kali saya gak tahan, dan maunya jual tuh motor aja. Untunglah berhasil disetanin oleh juragan domba garut, supaya membangkitkan kembali ini motor.

IMG_20160830_135842

Walhasil, ya saya berencana revitalisasi deh.

Sebelumnya, saya mau bagi pengetahuan nih, yakni pandangan jackalride (saya) mengapa revitalisasi CS1 itu adalah pilihan yang baik.

Continue reading

Advertisements


Leave a comment

Menghidupkan Kembali Nafas Clarissa

Alih-alih si CB saya jual, kini saya pun kudu puter otak buat transportasi harian. Diliriklah si CS1 yang merupakan motor lama saya dulu, dan saya mencoba untuk merevitalisasinya kembali.

IMG_20160830_135842.jpg

Oh iya, Clarissa adalah nama yang saya berikan ke Honda CS1 merah yang saya miliki tersebut. Seperti tradisi sebelumnya dengan CS1, motor saya selalu dinamai dengan nama perempuan cantik.

Continue reading