jackalride

ride through the night


1 Comment

Impresi Fisik Yamaha Aerox 125: Paddock Bike yang harus kamu lihat sendiri!

Hola folks. Beberapa waktu lalu masjack, dan yudakusuma mengunjungi salah satu dealer Yamaha guna menjalin relasi (sekalian nyoba siapa tau dapet pinjeman Xabre mbloo…). Ternyata masjack ketemu satu unit Yamaha Aerox 125 yang masih kinyis2… Sekalian aja deh diajak foto-foto.

20160204_155032

Kebetulan kepala dealernya cukup ramah dan kami diperbolehkan meraba-raba tubuh (hus) dari Aerox ini. Unit yang boleh kami raba-raba ini, adalah edisi putih-hitam (Lightspeed White) dan juga special MotoGP! So, gimana impresinya?
Continue reading

Advertisements


5 Comments

Teaser Kawasaki Z125 Pro: Motor Pro untuk yang Hobi!

Holafolks, official Kawasaki  telah mengudarakan video promosi mereka mengenai produk terbaru mereka yang akan meluncur Rabu ini, yakni Kawasaki Z125 yang merupakan adik kelas dari Z250 dan Z250SL, yang akan memperkuat kelas naked bike Kawasaki.

So, seberapa menarikkah Z125 ini?

Continue reading


Leave a comment

Yamaha MT-15, kenapa sih harus ada?

Hola folks

yamaha-mt-15-biru-silver

taken from macantua.com

Lama kelamaan kuda besi baru yang bernama MT-15 ini menjadi sesuatu yang menarik buat masjack. Yak. motor sport yang satu ini memang lagi hits di jagat dunia maya. Dengan konfigurasi satu silinder 150cc, motor ini sekilas memang keliatan mepet sama New Vixion Advance. Lalu, kenapa motor ini harus ada?

Continue reading


4 Comments

NMAX 125: Yamaha Pake Strategi Honda

Hola folks. Yamaha kedapatan sedang melakukan test ride atas motor kelas premiumnya yang ditujukan untuk segmen bawah, yakni NMAX 125. Sebetulnya saya sih gak terlalu kaget bahwa NMAX 125 itu masuk kemari, lhawong di luar negeri aja produknya ada kok, testridenya banyak pula

spyshoot NMAX 125

spyshoot NMAX 125

Yang menurut saya lucu dan menarik adalah, kali ini Yamaha menggunakan strateginya Honda dalam memasarkan produk ini!

Continue reading


1 Comment

GTX 950: Versi Murah GTX 960, penggilas R7 370

Hola folks

geforce-gtx-950-top5 Hari yang lalu, NVidia merilis GTX 950 yang merupakan penerus GTX 750/Ti, yang diperuntukkan bagi segmen mid-low. Performa graphic card ini tidak jauh berbeda dari GTX 960 yang nangkring di kisaran 2.9-3.2 jutaan, malahan dalam beberapa kasus bisa mepet dengan 960 lho!

Continue reading


2 Comments

(Calon) New Jupiter MX 2015, bebek ban gambot, anyone?

Hola folks
Malam2 begini malah dapet bocoran dari blogger senior.. Mengenai bocoran NJMX baru (calonnya) yang bocorannya berasal dari plant yamaha di vietnam. Tentunya, mas Jack berusaha untuk tidak membahas hal yang sama dengan senior2, malu kali, berita dah nyomot masak pembahasan nggak orisinil :mrgreen:

gambar nyomot dari lek iwb, dengan editan

gambar nyomot dari lek iwb, dengan editan

Yang menarik perhatian saya, dan bener2 menarik perhatian saya dari calon MX king yang di Vietnam dinamakan Exciter 150 ini adalah… Ban. Yap, ban.

Continue reading