jackalride

ride through the night


Leave a comment

Custom Decal Honda Vario 150 & 125 (2015): Kaname Madoka [sweetpink decal ver.]

Hola folks

Bikin decal lagi nih. Kali ini jackalride bikin untuk Honda Vario 150, matic yang kayaknya bakal jadi motor sejuta umat di jaman ini. Nah, bagi fans anime yang lagi minat bikin itansha untuk motor ini nantinya, desain ini bisa nih dilirik, yakni decal ala heroine dari seri Puella Magi Madoka Magica: Madoka Kaname!

Continue reading

Advertisements


5 Comments

Pertanyaan pengunjung: Mengapa CB150R saya dinamai Kobato?

Hola folks

whatdefak - CopyYap, kadang namanya pengunjung tuh mauu tauk ajah.. Terlebih kadang pengen taunya akan hal yang gak penting, seperti nama CB150R saya ini, hahaha.

Okelah, saya jawab di artikel ini..

Continue reading


1 Comment

Cosplay “Syariah”?

Hola folks

Cosplayer: Ratna Sari

Cosplayer: Ratna Sari

Cosplay, menjadi sesuatu hal yang lama-kelamaan makin lumrah. Seiring dengan invasi dunia 2D merebaknya anime jejepangan ke dalam aspek kehidupan kita, lama-kelamaan keinginan untuk mengaktualisasikan diri menjadi character yang kita idolakan (atau kebetulan pas ama badan kita 😆 ) pun jadi trend terbaru.

Tidak kalah dengan tenarnya batu akik ataupun berita begal barbecue, kini dunia cosplay Indonesia sedang rame dengan Cosplay Syariah, alias Cosu tanpa melepas kewajiban mengenakan Hijab bagi wanita.. Wah, gimana tuh?

Continue reading


2 Comments

Gathering AMD-erz Yogyakarta: Nambah ilmu, nambah teman, nambah bocoran

Hola folks

wpid-dsc_0313.jpgKemarin lusa, masjack diberi kesempatan untuk menghadiri gathering AMD-erz, yakni salah satu komunitas AMD di facebook, dan acara tersebut kebetulan dilaksanakan di Yogyakarta Hadiningrat.. Waktu itu, kabarnya tempat terbatas. Wow, segera saja masjack registrasi dan ikut gabung di acara tersebut.

So, ada hal menarik apa? Banyak tentunya. Check this out!

Continue reading


3 Comments

Custom Decal for Ninja 250 FI: Sumber Kencono!

Hola folks

Sumber-Kencono-okeSiapa yang nggak kenal dengan bus legendaris yang satu ini. Sumber Kencono, yang kini berubah menjadi Sugeng Rahayu dan Sumber Selamat, adalah legenda hidup yang mampu melibas Yogyakarta-Surabaya hanya dalam waktu 3.5 jam saja. Aksinya yang cukup menegangkan ini  mengundang banyak tragedi dan akhirnya nama Sumber Kencono hilang. Kini, legenda tersebut coba saya hidupkan dalam sebuah custom decal.

Check this out!

Continue reading


9 Comments

Oh, menurut kalian Anime itu tontonan anak-anak? (NSFW)

Hello brosis

Mau mbahas yang ngga mainstream ah. Mungkin di sekitar brosis ada orang yang masih nonton anime walau sudah memasuki remaja akhir. Mungkin brosis bingung. Saya juga bingung karena masih masuk dalam kelompok mereka. Tapi saya udah tau kalo beberapa anime itu bukan tontonan anak-anak.

Perhatian: Mengandung kekerasan.

Continue reading