jackalride

ride through the night


11 Comments

Bosozoku: Modifikasi motor ala “anak jalanan”-nya Jepang..

Holafolks..! Di tiap negara, pasti ada aja generasi muda “anak jalanan” yang nakal kayak di negara ini… dan kali ini kita akan mbahas anak jalanan-nya versi jepang, yakni bosozoku.

720a88dd9a65fcf5f724a39b24130c2e.jpg

Pernah liat motor yang dimodif beginian? Inilah modif ala bosozoku.

Continue reading

Advertisements


Leave a comment

“Mas, build bikinan mas ini bottleneck, tapi saya gak akan kasitau bonek dimana, kecuali beli build rakitan saya.”

…Hello, mas bakul? Adakah cara yang lebih cerdas buat jualan gak nipu?

Pertanyaan macam begini kok sering muncul sih akhir2 ini dari pembeli! Sekarang lagi musim nipu atau gimana.

Continue reading


Leave a comment

Petisi untuk menghapus penalti Valentino Rossi sudah mencapai 300 ribu tanda tangan!

Hola folks

dari topgear.com

dari topgear.com

Insiden motogp Sepang Malaysia yang telah lalu, menyisakan banyak kontroversi. Ada yang berpihak pada Rossi, ataupun Marquez. Pihak Dorna sendiri akhirnya memberikan keputusan berupa sanksi pengurangan 3 poin dan start pada posisi paling belakang pada GP Valencia, tanggal 8 November mendatang.

Kejadian tersebut mengundang simpati fans yang tak hanya berasal dari fans Vale46. Mereka mengajukan petisi agar race director membatalkan putusan tersebut. Hebatnya, petisi tersebut sudah mencapai 300 ribu tanda tangan dalam waktu singkat, waow!

Continue reading


1 Comment

Dollar menyentuh angka 13.947, F**K..!!!

Hola folks!

adesivo-original-amd-a10-elite-quad-core-14790-MLB20089137705_052014-OPada 20/08/2015, tepatnya kemarin, dollar dikabarkan tengah menyentuh angka 13.947 rupiah, atau alias mepet dikit lagi menuju 14.000, sungguh sebuah kabar yang tragis buat para pecinta part PC tentunya. Well, bisa dilihat sekarang, dimana harga2 sudah pada naik, dan bahkan harga-harga dimari sudah mulai jauh nambahnya dibanding harga diluar negeri.

Continue reading


1 Comment

Fenomena Social Identity Theory dan Deindividuasi

Hola folks

highway-6418

Sebagai anak timur, alias manusia yang hidup dalam lingkungan yang secara sosialnya erat, tentu saja kita udah gak asing dengan yang namanya kelompok. Atau bisa jadi, judulnya dipermanis menjadi grup, gerakan, geng, kubu, partai, klub, dan sebagainya. Intinya, kita sering sekali dipisahkan ke dalam situasi sosial dimana hanya ada dua fraksi: “Kami”, dan “Kalian”.

Yak, sampai sini jelas kan saya mau bahas apaan? Kalau iya, discroll kebawah wae biar enak.

Continue reading


3 Comments

Moge dan Infrastruktur Kita

Hola folks

konvoi-816-motor-harleydavidson-pecahkan-rekor-muri-jl-jend-gatot-soebroto-20110131030503-5352Belum lama ini kabar jalan raya terdengar ribut akibat isu moge yang meminta fasilitas jalan khusus, yang berbeda dengan motor-motor “rakyat” kebanyakan. Penggunaan motor cc besar untuk harian dan acara khusus dirasa terhalangi oleh padatnya fasilitas umum bernama jalan raya, yang saat ini infrastruktur kita belum mampu menopang rider-rider dengan motor kapasitas besar dan kebutuhan khusus tersebut.

Sebetulnya, motor-motor gede yang sering diidentikkan dengan kaum elit dan pengendara highway lempeng ala Texas, itu cocok gak sih dengan kondisi Indonesia ini?

Continue reading