jackalride.com

ride through the night

Tips untuk memulai meng-custom tunggangan

| 0 comments

Related image

Halo Folks, motor custom akhir – akhir ini menjadi suatu trend modifikasi yang terbilang banyak peminatnya di Luar negeri maupun di Indonesia, sehingga membuat banyak orang – orang di Indonesia suka untuk meng custom tunggangannya. Disini saya akan memberi 3 tips untuk Folks yang akan mulai mengcustom tunggangannya. Berikut ini Tips – tips dari saya,

1.Membuat konsep atau desain untuk tunggangan

Image result for cafe racer design sketch

hal pertama ini kadang tidak dilakukan oleh orang – orang Indonesia dalam mengcustom tunggangannya ini, padahal membuat konsep atau desain adalah suatu hal yang sangat penting, karena tanpa adanya suatu konsep atau desain saat mengcustom motor, hasilnya pun akan kurang dari ekspetasi yang kita harapkan. jika disini Folks tidak bisa menggambar desain, maka Folks bisa meminta bantuan pada bengkel workshop sekaligus meminta saran dan referensi juga yang cocok bagi Folks.

Related image

2. Mempersiapkan budget dengan matang

Image result for motorcycle and money

Mempersiapkan budget disini bukanlah menyiapkan budget dengan jumlah yang sangat banyak. tetapi, mengorganisir budget saat proses mengcustom motor, seperti budget spare part serta jasa bengkel jika perlu. Karena masih banyak orang yang kurang mengorganisir budget, sehingga membuat proyek dalam mengcustom motor berhenti ditengah jalan akibat kekurangan budget.

3. Pilihlah bengkel workshop yang tepat

Image result for bengkel motor custom

Dan yang terakhir, pilihlah bengkel workshop atau bengkel custom yang tepat. Karena banyak orang saat mengcustom motor mereka kurang tepat dalam memilih bengkel workshop yang dimana dari pengerjaannya yang kurang rapih, atau bahkan pengerjaannya yang terlalu lama.

Kesimpulan

So, sudah saya jelaskan beberapa tips yang kira – kira akan berguna saat Folks akan mengcustom tunggangannya. Semoga bisa membantu!

Leave a Reply

Required fields are marked *.