jackalride

ride through the night

[Press Release] Gandeng Komunitas Matic dan Itasha, Astra Motor Yogyakarta Gelar All New Scoopy Trendsetter Day

Leave a comment

Yogyakarta – Menindaklanjuti rangkaian kegiatan perkenalan All New Honda Scoopy, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day. Kegiatan yang dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss ini digelar di Goeboex Coffee Yogyakarta (17/6) dengan melibatkan puluhan bikers dari berbagai komunitas.
Test Ride All New Honda Scoopy
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa All New Honda Scoopy merupakan salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skutik. Berbeda dengan konsumen Vario series ataupun BeAT series, Honda melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial.

Trendsetter Day #1
“Kami melihat bahwa konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karenanya setelah perkenalan resmi melalui ajang Regional Public Launching serta kegiatan Honda Scoopy Community Fest yang telah digelar pada akhir April lalu, pada pertengahan Juni ini Kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi.”
Untuk menyemarakkan kegiatan ini Honda menggandeng beberapa komunitas antara lain Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC), Community Honda Scoopy Iconic (CHSI) Klaten, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), dan Jogja Punya Matic (JPM). Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menggandeng Komunitas Itasha Indonesia region Yogyakarta. Komunitas Itasha sendiri merupakan sebuah komunitas pecinta kebudayaan Jepang yang kecintaannya dituangkan dalam bentuk pengaplikasian decals (sticker) pada sepeda motor.
Trendsetter Day #2
All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi kegiatan yaitu Goeboex Coffee. Sesampainya di lokasi peserta city rolling diajak untuk istirahat sejenak sekaligus berbagi informasi dan trend antar komunitas serta bersama dengan anggota komunitas Itasha Indonesia. Terlebih secara fisik All New Honda Scoopy memiliki penampang yang luas dan cocok untuk mengaplikasikan gaya modifikasi ala komunitas Itasha Indonesia. Menanti waktu berbuka puasa seluruh peserta diajak untuk membagikan takjil gratis bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas serta diakhiri dengan tausiah ramadhan doa bersama.

All New Honda Scoopy hadir dalam 8 varian warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Di wilayah Yogyakarta skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000,- dan di wilayah Kedu dan banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18. 430.000,-
***
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Christa Adhi Dharma PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) region Yogyakarta 0274-868551 ext 1231 | 085729450868 Email: christa.adhidharma@hso.astra.co.id `/ christa.adhi@gmail.com

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s