jackalride

ride through the night

Tentang teman saya yang tergila-gila dengan Kawasaki Versys X-Tourer 250

Leave a comment

Berawal dari sebuah obrolan bersama seorang teman, yang sama-sama baru masuk ke dunia roda dua. Kami membicarakan motor cita-cita kami di kelas 250cc. Klopnya, kami sama-sama menunjuk brand hijau, Kawasaki, sebagai idola kami di kelas tersebut.
1431094Kawasaki-Versys-X-250-tourer-1780x390.jpgSaya pribadi menunjuk Z250 SL, dan dia menunjuk Kawasaki Versys X-Tourer 250. And guess what, dia memang suka sekali sama motor itu. Mengapa?
1. Model
Versys X-Tourer ini menurutnya memiliki desain yang oke. Desain ini dinilainya tidak terlalu galak, dan cenderung minimalis serta elegan. Desain yang dibawa Versys juga dirancang agar terlihat indah ketika harus membawa sidebox plus top box.

2. Aksesoris super lengkap, yang dibekali langsung oleh pabrikannya
Aksesoris super lengkap! Mulai dari side panniers, fog lamps, engine guard, hand guard, dan DC outlet. Sangat mengakomodir keinginan kita yang ingin berkendara jarak jauh.

3. Karakter motor
Karakter dari Versys X-Tourer ini juga bisa dibilang, amat menyenangkan. Dari beberapa review yang sudah kami simak, karakter motor adventure ini, cenderung tinggi torsi, power band nya berada di rpm rendah, namun disajikan dengan sisi yang halus dan tidak mengagetkan mereka yang baru di dunia adventure ini. Great bike for those who want to learn, indeed.

4. Karakter Konsumen
Kebetulan, teman saya ini adalah seorang berusia hampir 25 tahun, dan profesinya menuntut kesehariannya untuk berpetualang dari satu tempat ke tempat lain, guna mengantarkan barang dan juga mensupervisi. Menurutnya, Versys X-Tourer ini yang betul-betul cocok untuk dirinya, sampai-sampai dituliskan menjadi target pencapaian olehnya di dinding kamar.


Demikian dari teman saya, so bagaimana dengan rekan jackalride? Apa motor yang kalian pilih untuk adventure?

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s