jackalride

ride through the night

Promo! Setiap beli motherboard MSI Z170 series, dapat mouse gaming gratis!

Leave a comment

Holafolks!

promo_instant bonus_01 apr-30 jun

Kabar baik buat yang mau upgrade gaming arsenal ke platform Skylake, apalagi dengan membeli motherboard MSI Z170 series. Karena MSI lagi bagi-bagi hadiah Mouse MSI Gaming DS B1 untuk kalian, gratis!

Mouse MSI Gaming DS B1 ini sendiri cukup keren dan memiliki berbagai fitur yang sangat mengakomodasi para gamer..Yakni anti slip surface, weight system yang bikin mouse lebih presisi, dan juga gold plated connector.Mouse ini juga memiliki sensitivitas hingga 1600 dpi dan masih bisa diatur untuk kenyamanan.

msi-mouse-ds-b1.jpg

Untuk harga normalnya, mouse ini dibanderol dengan harga Rp. 285.000, dan bisa kalian dapatkan dengan gratis jika membeli motherboard Z170 series Arsenal, Performance, dan Gaming yang tertera diatas.

Promo tersebut berlangsung dari 1 Mei hingga 30 Juni 2016, dan hanya berlaku untuk produk yang didistribusikan oleh PT. Alfa Artha Andaya.

Keep technohood! Happy gaming!

 

 

 

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s