jackalride.com

ride through the night

Field Report IIMS dari Jackalride feat. Yudakusuma dan SultanTomi Motorsenang Part 2: Cuci Mata!

| 0 comments

Holafolks! Setelah pada artikel sebelumnya kami (masjack, yuda, dan sultan) berjalan2 diluar dari main show IIMS sendiri, di artikel ini kami bakal masuk dan melaporkan apa aja yang ada di dalam pameran utama IIMS.
IMG_20160416_135523
So.. here’s the second part. Enjoy!

Stand yang pertama saya jabanin adalah… Royal Enfield. Behh! Lama bener saya pengen bertegur sapa sama motor besi ala englishman ini. These stuffs are old, but definitely GOLD!

Yeap, hands on pertama adalah meraba si Royal Enfield Classic Desert Storm 500cc. Build mantap, full besi, gaya klasik nan asik pastinya, pun juga laburan warna ala padang pasirnya bikin mata tergoda. Asyik juga nih motor walaupun masih sekedar selayang pandang… Eh, foto ah…

IMG_20160416_132745

Pake motor englishman, gayanya kok satu hati… lupakan


Oiya, ini sederetan foto2 dari booth Royal Enfield lainnya.
IMG_20160416_132927

This bike’s a frickin cannon-like!


IMG_20160416_132941

Chromenya sedap!



Definitely a wise buy untuk moge klasik berkubikasi besar yang harganya gak mepet ratusan juta.. tentunya disaat pabrikan lain berlomba2 tampilan futuristik dan modern, saya masih lebih demen royal enfield ini aja deh. Classic is always the best.. at least for me.

Next… Booth Honda yang ada di sebelahnya booth RE ini pas.

Yes, CBR650R! Motornya Kamen Rider Spectre.

Vultus! Dah sering lihat ya? Saya juga. Bosen. Apalagi booth honda ini menggelar akustikan, wah saya jadi susah seliweran. Pindah booth aja deh.

IMG_20160416_133905

Tolong abaikan om-om senang yang satu ini


Jalan2 ke booth Kawasaki, nemu Versys 1000. Kebetulan teman masjack, anak itasha ada yang ngimpiin punya ini motor nih… Masjack kirim aja gambarnya itung2 bikin ngiri lah.

H2 yang berbalur led hijau di kiri dan kanannya… lumayan sedap dipandang mata. Dedek SMA nya juga kayaknya pengen tuh megang si H2… Hmmm!

Selanjutnya, booth Yamaha. Terhitung rada minus buat kami, habisnya yang dipajang yaa motor2 yang terhitung sering kami lihat, kayak NVA, NMAX, MX-King, dan Mio-Z. Sisanya kurang wah TERKECUALI satu motor. Yaitu MT-07 Tracer.
That beast was practically sounded like a beast, dari suaranya emang kedengeran GAHAR sih.. Gaharrrr!!!! Saya masih gak percaya si mas2 divisi salesnya berani nyalain si Tracer ini di ruangan tersebut, dan membuatnya meraung sampai rpm tinggi. Mesin 3 silindernya memang bunyinya bikin kokoro meleleh lah.
Lanjut!
IMG_20160416_135523
Selanjutnya, area mobil.. Berbagai merk dipajang disini, mulai dari Honda, Toyota, Daihatsu, Jeep, Indian, Mini, Hyundai, Datsun, dll. Saya sih suka aja ngeliatnya, tapi jujur soal mobil masjack masih pemula nih.. Jadi sementara yuda dan sultan tomi muter ngeliat mobil, saya cuma hooh hooh manggut manggut. Lhawong gak mudeng le :mrgreen:
Field report bagian mobil silahkan tanya mereka aja ya 😀
IMG_20160416_135914

Penampakan DRONE di lokasi IIMS


Next Stop: Stand Ducati! Yeah balik lagi ke stand motor! Saya jadi semangat nih. Motor besar dari Itali ini biasanya jadi hiburan mata lah. Walaupun pabrikannya sekarang udah hengkang dari Indonesia..

Pertama, saya langsung ngelirik ke arah Diavel yang dipampang disana. Aji mumpung ada yang ngajakin SPGnya photses, ya saya ikutan aja.

Ducati Panigale 1199 kalo gasalah.
IMG_20160416_150114

Ducati Scrambler. SPG nya manis banget kayak es teh hehehe


Nah kalo yang dibawah ini adalah Ducati Monster. Angle gambarnya rada jelek soalnya motornya berdempetan.

Ducati Multistrada 1200S. Motor tourer yang menurut masjack kurang klop di hati sih.. Hati ini masih terpaku pada sujuki B-King.. Yang stand nya gak ada di IIMS ini hiks.

 
Habis ngeliat warna merah-merah, giliran kami nengok stand Zero. Stand ini cukup menarik sebenernya… dan itungannya ini salah satu stand yang paling lama kami kunjungi setelah Royal Enfield.
IMG_20160416_153248
Ada satu motor yang bikin saya cukup kesengsem. Yes! Memang langsung tertarik ketika pertama kali menyentuh dan duduk diatasnya. Namanya ZERO DS.
Lebih menariknya lagi, motor ini adalah motor listrik, bukan motor berbahan bakar minyak. Diluar negri sana, di beberapa negara bahkan si Zero DS ini diadopsi menjadi motor polisi untuk highway patrol. Keren!

Sementara si yuda dan sultan sedang sibuk ngobrol dengan sales head nya.. Mungkin ngobrolin harga ya. Namanya juga sultan, wihihi. Kebetulan si Zero FX ini adalah produk Zero yang bermodalkan tampang dan performa ala motor trail… pastinya bocah pecinta motor trail berkaos viar ini lagi tergoda nih…

Apparel dan berbagai merchandise resmi zero. Harganya jangan ditanya ya folks 😆

Stand terakhir… BMW yang terletak di luar, karena kami (masjack dan sultan tomi) udah merasa capek, lapar, dan lelah… Maka stand ini menjadi kunjungan terakhir kami. As usual, ada BMW 1200GS nangkring di stand nya. Asli, tampangnya emang keren, walau harganya bikin mampus lah haha.

Galeri BMW tersebut menutup kunjungan kami kali ini… But don’t worry, saya rencanakan semoga taun depan bisa kemari lagi… I already noted that.
Semoga taun depan bisa lebih ciamik lagi dan variasi motornya bisa lebih bombastis lagi (dan semoga ada stand suzuki lahhh).
Keep riderhood!
 
 

Leave a Reply

Required fields are marked *.