jackalride

ride through the night

Ketemu pengguna roda 2 egois di parkiran Indomart Point, rasanya kok pengen dibikin artikel..

5 Comments

Di fasilitas umum, entah itu mall, rumah makan, kampus, kombini (convenience store), pasti ada aja lah yang namanya pemarkir motor yang perilakunya asolole alias mengundang celurit melayang.

IMG_20140321_215629

diambil dari makanmakanjogja.blogspot.id

Yap, alkisah kejadian tersebut jackalride alami ketika pulang dari Indomart Point di daerah UNY jogja..

Pukul 20:00, masjack pulang bersama teman masjack yang masih sekampus.. Nah, motor saya yakni CB150R lawas yang dipanggil Kobato inipun terparkir rapih di sisi terluar parkiran semenjak pukul 15:30 lalu.

Entah mengapa lho ya, tiba2 aja parkiran tersebut muncul barisan keduanya…
Okelah, sayapun menghampiri motor saya dan mengambil mantel yang sejak tadi saya jemur, dan ternyata di belakang motor saya pas, ada motor lain yakni Honda Vario 110 lawas yang baru saja parkir, mungkin knalpotnya masih panas, dan PENGENDARANYA MASIH DISAMPINGNYA PAS.

Kebetulan dia bersama ceweknya, dan ceweknya itu melihat ke arah saya dan teman saya. Saya pun memberi tanda supaya dia memberitahu cowoknya agar motornya tersebut diundurkan dulu sebentar, toh daripada itu motor nutupin jalan kan.

Eeeehhh ini cewek malah pura-pura bingung. Kedap kedep, sesekali lihat ke bawah entah karena apa. Untung akhirnya dia ngasih tau cowoknya (setelah dipelototin beberapa kali tentunya, kalo kagak lempar helm VOG juga nih) lah, supaya mundur.

Akhirnya? Diluar harapan. Mereka pun bersegera menaruh helm diatas spion, dan bergegas masuk ke dalam indomart point.  Walau sudah beberapa kali saya pelototin itu cewek sembari mereka jalan, gak ngefek kayaknya.

Okelah saya ikhlas (aslinya kagak), tak mundurin sendiri aja itu motor. Konyolnya, si pak satpam yang tugasnya ngatur parkiran cuma diam aja di tempat gak ngapa-ngapain, sumpah lah.

Cukup konyol rasanya mundurin motor disaat petugas parkirnya jelas di depan gue, tapi yaudahlah.

Setelah motor itu tersingkir, si CB pun bersiap saya nyalain lagi. Tapi waladalah, datang lagi orang lain yang bermotor Yamaha Mio Soul, boncengan, mas2 gondes, dan gak helm-an, tiba2 langsung parkir di belakang saya pas mau keluar. NUTUPIN JALAN.

What the hell. Langsung saya bilangin:

Masjack: “Mas, maaf kami mau keluar dulu, mungkin bisa digeser ke sebelah sana yang kosong..”

Masnya: “IYA MAS, KAMI JUGA LAGI NYARI PARKIRAN INI! SABAR DONG!”

Lha yang nyolot sapa, yang suruh sabar siapa. Pusing deh ane :swt

Syukurlah itu masnya menyingkir sendiri setelah pak satpamnya mengarahkan mereka untuk pindah tempat. Akhirnya pak! Anda bekerja! (kok gak daritadi aja pak)

Yap, kalo di kampus dll dah biasa lah kejadian macam ini. Tapi di convenience store yang sebetulnya ada satpam dan petugas parkirnya? Ga ada alasan sih kalo menurut saya.

Well, sudahi aja ya artikel rant beginian. Kurang manfaat, haha.

Keep riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

5 thoughts on “Ketemu pengguna roda 2 egois di parkiran Indomart Point, rasanya kok pengen dibikin artikel..

  1. pekooook gondhese. kalo dia nunggu sebentar kan dia dapat parkiran tanpa harus debat 😆

    varione ra mbok isengi yok? misale kalo dengan narik rem parkirnya, atau mundurin motor biar parkirnya dia nggak rapi, atau apalah.. nek mangkel aku ngono.. 😆

    dan koe bayar parkir? pffft gelem geleme

  2. nyimak dulu wae lah :v ngopo ra mbok geber wae wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s