jackalride

ride through the night

Motor-motor yang oke dan sangat-sangat Itasha ready menurut jackalride

3 Comments

Hola folks. Setelah akhir-akhir ini masjack berkecimpung di jual beli barang haram decal Itasha, aktivitas sehari hari masjack berupa makan tidur solat decal dan diulang-ulang terus, bikin masjack menyadari bahwa: ada motor yang gampang di decal, dan ada motor yang susah di decal.

dari zeerroouu.deviantart.com

Bagi peminat sticker decal untuk motor, baik yang beraliran Itasha (gambar anime) atau aliran non-Itasha, pastinya artikel ini menarik buat kalian..

So, apa aja list motor-motor tersebut?

1. Honda Scoopy
Honda Scoopy menurut masjack adalah motor nomor satu yang paling mudah untuk dijadikan motor berbalut decal. Bentuk tubuh motor yang bagus, simpel, dan tidak kompleks serta permukaannya besar-besar (minim bagian kepotong yang jelas), menjadikan Scoopy sebagai motor yang paling recommended untuk didecal menurut masjack.

2. Honda Beat
Selanjutnya baru Honda Beat. Motor yang berbasis mesin sama dengan scoopy namun dengan desain yang lebih ramping dan lincah (baik versi karbu atau injeksi) ini bagus untuk menonjolkan karakter atau decal yang sifatnya keren atau maskulin karena bentuk bodynya yang sedikit tajam.

3. Honda Vario (all series) terutama Vario 110.
Ketiga adalah Vario series. Vario ini karakternya cenderung mirip Beat namun dengan aksen body yang lebih runcing lagi kecuali untuk versi 110 nya. Untuk sisanya, sama dengan Beat, yakni memiliki permukaan yang besar-besar untuk di decal.

Kebanyakan Itasha rider tidak segan-segan memilih Vario 125/150 sebagai motor Itasha karena bentuk aslinya sudah keren, dan bila ditempeli stiker tidak sulit. Apalagi spek teknis Vario 125/150 sendiri bikin Itasha rider cukup pede bila ingin rider jarak jauh.

4. Honda Spacy dan Yamaha Mio
Honda Spacy adalah motor yang permukaannya tidak kompleks dan mudah ditempeli stiker yang besar-besar. Cocok buat yang suka desain motor simpel dan luas stikernya, begitu juga dengan Mio seri lawas (Mio, Mio Soul, Mio J).

Walau discontiue, Mio seri lawas termasuk Mio J termasuk mudah di decal karena permukaannya mirip Spacy.
Perbedaan antara kedua motor ini hanyalah stream body line nya, dan juga performa mesinnya. Persamaannya? Ukuran stikernya.

5. PCX

Bagi mereka yang ingin performa dan fitur lebih dari Itasha miliknya, PCX bisa jadi jawaban. Matic gambot yang stream bodynya sangat sangat mudah di stiker ini cocok buat yang ingin Itasha full body yang rame.

6. Ninja 250 (karbu dan injeksi)
Waifumu kentjang mas!

from kaskus.co.id

Ninja 250 cocok buat mereka yang ingin Itasha ngebut. Itasha ngebut nan gagah selalu jadi idaman, apalagi buat mereka yang ingin permukaan stiker yang besar-besar.

7. CBR 150 & 250

dari tmcblog.com

CBR juga bisa menjadi alternatif dari Ninja. Permukaannya relatif gampang dan kalem, lbeih mudah distiker ketimbang Yamaha R25.

8. Jupiter Z & MX lawas, serta SupraX lawas
Ketiga motor ini adalah skubek yang melegenda dan memang mudah pemasangan stikernya. Permukaannya cukup mudah diukur, dan untuk motor-motor Jupiter series yang banyak bolong detailing di bodynya, cukup potong saja permukaan berlebih setelah decal dipasang.

Oke sekian dari masjack. Untuk pemesanan decal bisa dilihat di sini, termasuk galeri hasil desain masjack. Semoga bermanfaat!
Keep riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

3 thoughts on “Motor-motor yang oke dan sangat-sangat Itasha ready menurut jackalride

  1. klo ane malah pingin punya street tracker tpi bagian tangki ama tutup aki ditempelin decal ala itansha

  2. Bro mau tanya ne….. kl masang tahcometer yg km d Verza gamana y? Pada tanggal 28 Jan 2016 13:55, “jackalride” menulis:

    > jackalride posted: “Hola folks. Setelah akhir-akhir ini masjack > berkecimpung di jual beli barang haram decal Itasha, aktivitas sehari hari > masjack berupa makan tidur solat decal dan diulang-ulang terus, bikin > masjack menyadari bahwa: ada motor yang gampang di decal, dan ada ” >

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s