jackalride.com

ride through the night

Petisi untuk menghapus penalti Valentino Rossi sudah mencapai 300 ribu tanda tangan!

| 0 comments

Hola folks

dari topgear.com

dari topgear.com


Insiden motogp Sepang Malaysia yang telah lalu, menyisakan banyak kontroversi. Ada yang berpihak pada Rossi, ataupun Marquez. Pihak Dorna sendiri akhirnya memberikan keputusan berupa sanksi pengurangan 3 poin dan start pada posisi paling belakang pada GP Valencia, tanggal 8 November mendatang.
Kejadian tersebut mengundang simpati fans yang tak hanya berasal dari fans Vale46. Mereka mengajukan petisi agar race director membatalkan putusan tersebut. Hebatnya, petisi tersebut sudah mencapai 300 ribu tanda tangan dalam waktu singkat, waow!

Petisi tersebut digalang oleh Nicholas Davis dari Inggris, melalui media pengumpul dukungan sosial, yakni Change.org.  Melihat hasil tersebut, target tanda tangan petisi pun dinaikkan menjadi 500.000, hampir dua kali lipat dari hasil yang telah diperoleh. PEtisi ini ditujukan kepada ketua Race Direction MotoGP Mike Webb, FIM Official, UFIM Official, serta bos dari tim Yamaha, yakni Lin Jarvis.
“Anda bisa memaafkan taktik kotor dengan menekan Valentino Rossi yang mengejar gelar juara dunia setelah dilecehkan dan disabotase oleh Marc Marquez. Membenarkan keputusan anda dengan mengaku tidak ada aturan soal aksi Marquez adalah hal yang tidak jelas seperti mengatakan tidak ada aturan untuk mencegah pembalap mengincar pembalap lain dengan senjata,” tambahnya.
Nah, gimana folks? Bagi pendukung Rossi pada kejadian kemarin, pastinya ingin sekali memberi dukungan kepada The Doctor ini.
Kalau iya, tunggu apalagi dan kunjungi situs change.org untuk memberi dukungan.
Keep riderhood!
dilansir dari: http://sports.sindonews.com/read/1056461/49/update-petisi-selamatkan-rossi-sudah-tembus-300-ribu-tanda-tangan-1445917961

Leave a Reply

Required fields are marked *.