jackalride.com

ride through the night

Jackalride ALL PC Ride: Premium Builds PC 20, 30, dan 50 juta (Part 3)

| 1 Comment

Hola folks

Jackalride all PC Ride Premium BuildKali ini masjack akan bikin part 3 dari Jackalride ALL PC Ride series, yakni building PC premium! Bagi yang kebutuhannya tinggi dan butuh PC dengan performa khusus, build ini patut disimak! Yuk ah!

1. Overlord Red

overlord redOverlord Red ini adalah yang paling murah di artikel ini, dengan Build PC yang Full AMD dan berwarna merah! Wew!
Dipersenjatai dengan FX-8350 yang merupakan processor 8-core paling worthed milik AMD, serta GPU XFX R9 390X dengan memory 8 GB, Overlord Red dijamin bisa melibas segala game baik di setting high ataupun ultra pada resolusi 1080p ataupun 1440p. Penyimpanan data pun lega karena menggunakan combo SSD 256 GB dari Samsung, ditambah dengan HDD WD Caviar Black sebesar 2 TB. Render dan pekerjaan desain pun tambah lancar dengan ram 16 GB kit. Waow!

Tak lupa casing keren dari Phanteks yang dijejali watercooler Raijintek Trition yang serasi dengan warna merahnya build ini.
2. Overlord Blue

overlord blueBerbeda 10 juta dari Overlord Red, Overlord Blue ini paling jos dan mumpuni untuk segala kegiatanmu! Baik nge-game ataupun kerja.

Menggunakan processor i7-4790K Devil’s Canyon Haswell, ditambah dengan motherboard Z97X dari Gigabyte dan watercooler Raijintek Triton berwarna biru, kegiatan overclockingmu bakal jadi lebih menarik. Tidak lupa graphic card Gigabyte GTX 980 Ti yang merupakan single GPU terkuat saat ini, bakal bersemayam di PC mu. Combo SSD 256 GB + HDD 2 TB dan casing Phanteks Enthoo Pro juga bikin PC mu bisa memenuhi segala kebutuhanmu.

Overlord Blue mampu memainkan semua game yang ada di pasaran dalam setting Ultra/Max dengan resolusi 2K (1440p) ataupun 4K (setting medium-high).
3. X99 Genesis

x99 genesisBagi mereka yang ingin selalu terdepan, build X99 Genesis inilah yang paling cocok.

Dengan teknologi termutakhir Intel yakni socket 2011 v3, PC Build X99 Genesis memiliki Core i7-5820K yang memiliki 6 core yang berperforma layaknya 12 core, waow! Motherboard ASUS X99-A dengan RAM 32GB DDR4 pun makin menunjang performa PC yang mumpuni. GTX Titan GDDR5 dengan memory 12GB juga akan membantumu memenuhi segala macam kebutuhan performa grafismu! SSD 1 TB dan HDD 4 TB juga menemanimu yang butuh storage super gede. Tak lupa, casing super keren Phanteks Evolv ATX pun bikin tampilan PC tambah keren..!
Nah , bagi yang punya kebutuhan dan budget lebih.. Monggo, bisa dilirik buildnya.

Semoga bermanfaat!
Keep technohood!

One Comment

  1. Pingback: Jackalride Membuka Jasa Rakit PC/Komputer by Order (Berdasarkan Pesanan) | jackalride

Leave a Reply

Required fields are marked *.