jackalride.com

ride through the night

Tips mengatasi pembegal tunggal yang menggunakan matic, berdasarkan pengalaman

| 4 Comments

Hola folks

disc_criminal_investigation_1Alkisah, sepupu saya, merasakan pengalaman tidak enak namun berharga.. Yaitu pengalaman dikejar dan dipepet dua orang pembegal di jalan. Alhamdulillah ia selamat, dan memberi tips kepada saya jika kejadian serupa menghampiri saya.
Nah, artikel ini adalah tips dan trik yang dapat dilakukan oleh rekan JCR (Jackalride) ketika menghadapi situasi yang sama.. Check this out…

Saat itu, jam menunjukkan pukul 10 malam. Jalan sepi, minim orang berlalu lalang dan juga redupnya penerangan jalan. Mas sepupu saya.. Katakanlah bernama Ran, tiba-tiba dipepet ketika tengah mengendarai Yamaha Mio nya disekitaran selokan UGM.. Dua orang pembegal yang tiba-tiba datang tersebut, mengendarai Honda Vario Putih, berboncengan dengan kondisi pembegal depan menyetir, dan pembegal belakang bersiap mengayunkan celurit.

Mas Ran pun sadar bahwa mereka berdua pembegal, ia pun panik dalam sekejap.. Motor Vario tersebut mulai mendekat, dan akhirnya Mas Ran mengambil tindakan cepat..!

Dengan gerakan cepat dan kuat, Mas Ran segera menginjak standar samping Vario tersebut! Motor Vario tersebut pun seketika mati dan mendadak oleng.. Bisa jadi kedua pembegal tersebut pulang dalam keadaan lecet karena ndlosor dan tanpa nafkah. Mas Ran tidak begitu tau persisnya, yang jelas seketika itu ia mendapat kesempatan melarikan diri, dan akhirnya membejek mio miliknya sekencang-kencangnya hingga pulang ke rumah.

=======================
Trik tersebut hanya berlaku apabila pembegal tersebut hanya menggunakan 1 motor, dan menggunakan matic yang mesinnya mati apabila distandar samping.

=======================

Semoga bermanfaat
Keep riderhood!

4 Comments

  1. wkwkwkwk, lha nek ini emang pantes didlosorke mas :p

    **
    Yamaha MT-09 Tracer first ride | First rides | Motorcyclenews.com

    http://instavenia.com/2014/12/yamaha-mt-09-tracer-first-ride-first-rides-motorcyclenews-com/

Leave a Reply

Required fields are marked *.