jackalride.com

ride through the night

2015.. Kemana blog siluman ini akan saya bawa?

| 3 Comments

Hola folks

DSC_0461

Sekali lagi, tahun 2014 telah menutup lembaran ceritanya, dan buku baru bertajuk 2015 telah dihamparkan di hadapan kita, untuk kita lalui bersama.

Pada tahun 2015.. Kemanakah blog “siluman” ini akan saya bawa?

Bukan berlebihan jika saya menyebut blog ini sebagai blog “siluman”.. Sebab blog ini tidak 100% blog motor. Mungkin sekarang hanya 50% nya atau kurang. Sebab akhir-akhir ini saya membawa blog ini sebagai blog teknologi juga.. walau dengan embel-embel “ride” pada jackalride.. Hehe.

Blog ini menuai respon yang cukup baik saya liat ketika menghadirkan info teknologi, khususnya rakit PC dan PC Gaming.

Tidak lama lagi, blog ini akan ulang-tahun. Tentunya, mas jack akan menyiapkan sebuah hadiah ulang-tahun yang sudah saya siapkan khusus untuk pembaca. So, stay tune brosis! :mrgreen:

Lalu, untuk jangka panjangnya pada 2015 ini.. Masjack berencana akan melakukan review PC lebih banyak lagi. Kemungkinan akan 50-50 proporsinya dengan artikel motor.. Saat ini saya juga masih berpikir, apakah blog ini harus saya pisah dua atau tetap seperti ini. Misalnya, membagi dua menjadi jackalride dan jackaltech.. Atau diubah nama blognya menjadi jackaltechride.. 😀

Kemudian, saya akan mencoba jualan.. Yap, membuka lapak. Saya sendiri telah membuka lapak di kaskus dan OLX.. (akan saya bahas di artikel berbeda). Lapak apakah nanti? Kemungkinan besar adalah penjualan part-part komputer.. Namun awal tahun ini saya akan mencoba jualan decal seperti yang dilakukan oleh MasJoe dari Motoblast.

Tentunya desain decal itu buatan tangan saya sendiri. Kemaren saya liat udah ada yang bersedia beli.. Wah prospek nih :mrgreen:

Seperti apakah nantinya blog ini di tahun 2015? Simak saja dan stay tune, rekan!

Keep riderhood and gaminghood.

3 Comments

  1. Happy new year jackalride.
    Menurut ane blog nya tetep jadiin 1 aja tapi ganti nama JackalTechRide
    Sebagai Gamer Pc ( walaupun game nya pak tani smua ) dan Sesama penunggang CB150r ( nama nya Kuroko karena item smua )
    Saya selalu mendukung apapun keputusan jackal (tech) ride

  2. bah endinge super beaver 😆

Leave a Reply

Required fields are marked *.