jackalride

ride through the night

Sepatah dua-patah kata dari Mas Jack, sebagai pemilik warung.

4 Comments

Hola folks. Alhamdulillah, blog jackalride ini telah mencapai 100 post, sungguh tulisan yang banyak walau terkadang saya juga jarang update akibat berbagai aktivitas.

bersama rekan blogger

bersama rekan blogger

Izinkan saya menyampaikan sepatah dua patah kata dari saya atas tercapainya 100 post dari Jackalride.

Blog jackalride ini berawal dari keisengan saya. Awalnya saya memang seorang pencinta motor walaupun kemampuan dan pengetahuan belum memadai untuk memenuhi standar sebagai pencinta motor sejati. Keinginan saya untuk mulai menulis, saat itu muncul karena saya ditanya oleh seorang blogger senior.. Pada suatu kesempatan waktu itu:

“Mas-nya sendiri nggak tertarik untuk menulis juga?”

Ya, pertanyaan itu memang simpel. Namun tidak simpel, karena waktu itu yang bertanya kepada saya adalah Iwan Banaran alias pemilik warung iwanbanaran (IWB) sendiri. Seperti yang saya sebutkan: saya belum tau banyak soal motor, dan kepiawaian saya dalam menjinakkan kuda besi memang belum lulus standar balap resmi.. Tapi saya mencintai ciptaan manusia berupa kendaraan roda dua ini, apalagi jika dengan menulis, saya bisa membantu orang lain. Itulah tekad saya.

Saya berniat, bahwa saya pengen menjadi blogger yang objektif, apa adanya. Yang jelek saya bilang jelek, yang bagus ya saya bilang bagus. Kenapa? Karena niatan saya adalah membantu orang. Kalau saya berbohong atau menyesatkan orang hanya karena merasa tidak enak pada pihak lain, sungguh berdosa saya, habis sudah amalan saya karena sudah merugikan orang lain.

Mungkin saya naif, so be it. Jika saya menyakiti anda, saya minta maaf. Jika anda tidak suka, tinggalkan saja blog pinggiran ini, masih banyak blog lain yang mungkin memenuhi taste anda.

Alhamdulillah saya diberi kemudahan menulis berkat banyak pihak yang mendukung.. Terutama dari keluarga KOBOYS sendiri, sejak artikel pertama saya tulis, saya sudah dibimbing dan akhirnya yaaa jadinya blog kayak gini, hehe. Blog ini memang agak gado-gado. Sengaja saya buat demikian, sehingga di dalamnya ada artikel kesehatan.. ada artikel test ride.. ada artikel review, launching dll, ada artikel teknologi yang baru-baru ini saya masukkan juga dan tentunya ada artikel desain juga ya. Supaya ada warna, tidak bosan lah. Tapi tidak akan saya tambah topik lain lagi kedepannya.

Anyway, my deep gratitude, terima kasih terdalam saya buat pengunjung warung dan para rekan jackalride yang sudah sudi manteng blog ini dengan setia. Semoga sukses selalu menyertai kita..!

Keep riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

4 thoughts on “Sepatah dua-patah kata dari Mas Jack, sebagai pemilik warung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s