jackalride

ride through the night

Bocoran misterius dua motor sport AHM

11 Comments

Hola folks


Sekali-sekali blog kecil ini akan mencoba memaparkan “kabar burung” mengenai produk baru yang akan dirilis. Kali ini, mengenai dua motor baru AHM.

Alhamdulillah, Jackalride sudah dapet bocoran dari narasumber yang lumayan bisa dipercaya. Identitas narasumber saya rahasiakan, tentunya.

Mengapa narasumber ini bisa dipercaya? Well, secara pribadi.. Jackalride sendiri sudah tau dari narasumber ini, mengenai akan rilisnya Revo FI dan Supra X FI yang menggunakan frame baru, satu semester sebelum rilis resminya. Saat itu, Jackalride masih belum menjadi blogger, dan dalam hati ini rada mangkel, karena nggak kesampaian menjawab rasa penasaran khalayak umum. So, narasumber ini cukup akurat kan?

Oke, langsung saja. Apa saja dua motor misterius itu?

Tanpa menyebutkan kode produksi… Narasumber memaparkan adanya dua motor sport baru yang kini digarap oleh AHM, yaitu:

1. Motor sport bermesin CB150R, dan belum ber-body
2. Motor sport berbody non-fairing yang masih belum bermesin

Hmm… Lalu apa sajakah dua motor itu? Begini analisis dari Jackalride…

1. Motor sport dengan basis mesin CB150R dan bodynya masih digarap… Saya yakin folks dah pada ngerti, apa lagi kalo bukan next CBR150R versi lokal alias Streetfire Fairing. Ternyata memang nggak aneh kalo si Streetfire Fairing ini muncul rada cepet, lhawong basis mesin sama dengan CB150R dan cuma tinggal remake body saza.. Diperkirakan yang satu ini lebih cepat mbrojol folks.

2. Nah ini yang rada misterius. Soalnya ada dua kemungkinan.. Apa sazza itu? Ya siapa lagi kalo bukan (a) Tiger FI, atau (b) CS1 FI the next ayago. Ini yang rada misterius. Masih digodok apakah mesin CB150R akan dipakai lagi di motor satu ini, tapi ini yang bikin bingung.

Ketika dikorek lebih dalam, narasumber mengaku tidak tahu. Hanya bisa mengatakan bahwa ada kemungkinan mesin CB150R dicangkokan di motor satu ini, tapi bisa jadi juga tidak. Nah lho, mumet ndase. Lalu Jackalride coba menanyakan apakah mungkin si motor ini adalah next ayago, CS-1.. Dan jawabannya cukup gamblang. Apa itu? Tentunya akan Jackalride bahas lain waktu..

Bagaimana pendapat folks sekalian? Adakah yang mau menebak-nebak?

Keep riderhood?

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

11 thoughts on “Bocoran misterius dua motor sport AHM

  1. Pingback: Gimana kalo CS1 baru, namanya Honda CS150 saja? Kayaknya cucok folks! | jackalride

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s