jackalride

ride through the night

Vario FI, dari sisi Jackalride sebagai pemilik Vario CW.

14 Comments

Malam brosis.

Vario FI, keren juga menurut saya.

Wueehhh skripsi itu menyebalkan ya.. Tulis artikel dulu ah! Vario FI mbrojol.. Lalu bagaimana pendapat Jackalride mengenai Vario FI ini sebagai orang yang pernah meminang Vario CW?

Dulu tahun 2009 hingga 2013 saya merupakan pemilik Vario CW produksi 2009. Vario ini dibelikan oleh ortu, tentu saja, dan tahu2 sampe saya warna Vario nya Hitam-Pink :lol:. Kebetulan, karena naik Vario ini ngga enak dan sampe 6 kali kecelakaan gara2 motor ini.. Saya akhirnya namai dia si Pinky Laknat.

Oke, cukup basa-basi tentang si Pinky Laknat yang sudah membuat saya misuh-misuh depan laptop. Bagaimana Vario FI ini di mata Jackalride, sebagai pemilik Vario CW?
1. Motor ini tampangnya gado-gado. Kepalanya Honda Beat, Body belakang Vario CW, dan body depan campuran Vario Techno 110 dan 125. Tapi hasilnya fine, cukup bagus dilihat. Ketidak-sreg-an saya terhadap head Vario CW, terbayar sudah di Vario FI ini.

2. Fiturnya ngga main-main. Dengan harga yang sedikit lebih mahal dari BeAT FI (14,4 juta vs 15,2 juta), anda mendapat remote, bagasi lebih besar (vario lawas aja udah gede, imho) CBS, LED lamp dan berbagai fitur lainnya.. Termasuk klaim konsumsi BBM yang lebih hemat 26% .. Tau sendiri kayak gimana konsumsi BBM nya Vario CW..

3. Sebetulnya garis desain motor ini dengan si kakaknya yakni Vario Techno 125, relatif sama lho menurut saya. Sama dimananya? Garis desainnya. Yang membedakan hanyalah: Vario FI mengambil stream body yang lebih membulat dan curvy, sedangkan kakaknya mengambil stream body yang lebih agresif dan pointy.

4. Hanya naik Rp.150.000 dari versi karbunya. Worth it dah!

Jadi gimana brosis? Niat meminang ini motor?

Selamat Malam
Keep riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

14 thoughts on “Vario FI, dari sisi Jackalride sebagai pemilik Vario CW.

  1. Ada nuansa Airblade pada tampak depan motor ini.

  2. kurang wah gann :v

    ————————————————————-
    Kumpulan Misteri & Fakta Unik http://detikdunia.blogspot.com/

  3. mahal amat…

    1. led luxeon kualitas juos, cuma 150 rebu.. x 2 = 300 rebu
    2. imobilizer brt 200rebu, kalo mau yang murah ada alarm cuma 150 rebu = 150 rebu

    Harga Beat CBS 14.250.000

    14.250.000 + 450 rebu = 14.700.000

    Sooo.. this bike is operpret 😆

  4. bagusan mana ya vario fi sama soul gt ?

    • tergantung selera bro, saya liat kalo yang milih GT 125 banyak karena fisik sih, kalo Vario FI itu saya yang ga tahu,, Saya kembalikan ke selera masbro.. :mrgreen:
      yang penting sih dicoba naikin dulu aja dua2nya bro, biar sreg tanpa ada penyesalan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s