jackalride

ride through the night

Balada kelaparan tengah malem

23 Comments

Malam sodara-sodari rider yang tercinta.

Artikel nggak jelas nih πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

Abisnya jam segini, Jackalride kelaperan. Balada biasa, jam segini kelaperan.. Makan apa ya? Aduh enaknya apa ya. Di jogja, jam segini banyak pilihan rasa. Berbagai gorengan atau bakaran ada. Fastfood 24 jam di Jogja lho.. Gudeg ada.. Terus ngeliat isi dompet dulu ah.

Waladalah, kok mung semene.. (kok cuma segini).. Cuma 50 ribu bro :mrgreen: Makan apa dooooongggg πŸ˜†

Yaudah bikin mie aja, minta tolong ama tetangga. Kebetulan mie yang ada itu ABG Selera Pedas rasa Gulai Ayam. Wah lumayan ini :mrgreen:

(hampir) selera pedas.

Bagaimana cara bikinnya? (Masak pada nggak tau, haiyah)

Siapin kompor portable dan panci berisi air.. Didihkan dulu. Ngobrol dulu sambil udud rokokan πŸ˜€

menunggu didihmu.

menunggu didihmu.

Udah didih? Masukin mie nya :mrgreen: Dobel biar kenyanggg

Setelah jadi.. Masukin bumbu dan makaaaaan..

makan dulu masbro mbaksis!

makan dulu masbro mbaksis!

Dari mie rebus yang biasa saya konsumsi (maklum, mahasiswa.. Jangan samakan mahasiswa dengan manusia), saya rasa mie rebus si ABG selera pedes ini lumayan enak. Kalo dinilai 6.5/10 lah. Nggak remedial :mrgreen:

Apa saja mie rebus yang Jackalride rekomendasikan?

1. Indomie Soto Spesial (8.5/10)

Ini mie rebus mantep banget, rasanya complex namun asik, pelengkapnya berupa sayuran dan koya juga oke, ditambahin sayur atau telor atau yang lain juga makin oke.. Pokoke maknyuss bro. Hau ce!

2. Indomie Ayam Spesial (8/10)

Rasa ayam spesialnya mantep banget brosis! Beda sama yang bungkusnya kuning (Rasa Ayam Bawang).. Rasanya emang jadi lebih berat tapi nikmat banget di lidah.. Hmm.. B)

3. Supermie Ayam Bawang (8.25/10)

Emang nggak bisa diremehin produsen mie satu ini.. Walau terkesan nggak laku di pasaran, rasa supermie ini paling legendaris di lidah Jackalride. Emang umur nggak ngebohongin. Rasanya simple, but amazing!

4. Indomie Baso Sapi (7.75/10)

Mie rebus yang satu ini mantep banget! Rasanya mirip ama baso sapi beneran. Buat lauk nasi oke, dimakan solo dengan tambahan sayur telor dan topping juga mantap! Oh, apalagi kalo dikasih pangsit rebus atau tahu. Uenak tenaaaaan

5. Gekikara Ramen (8/10)

Gedenya mie rebus satu ini, seporsinya udah setara indomie rebus 1,5 porsi! Rasa ramennya juga mantaph. Tinggal tambahin yang brosis mau.. Wuihhh enak tenaaan.

______________________________________

Sekian review mie instan rebus dari Jackalride. Mohon diingat, makanlah makanan yang lebih sehat kalo ada :v

Pemirsa jangan makan yang nggak sehat kayak gini yaaa (hahahahaha)

Soalnya makanan instan itu nggak sehat. Oiya, sori nih ngga ada mie sedap, rasanya ngga ada yang masuk di lidah Jackalride..

Jaga kesehatan,

Keep Riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

23 thoughts on “Balada kelaparan tengah malem

  1. 1. Indomie Goreng
    2. Indomie Rendang (ga pake kecap)
    3. Sarimie Ayam Bawang
    4. Indomie Ayam Bawang
    5. —– belum nemu, wkwkwk

  2. waduh, jadi ikutan laper . . .

  3. indomie bakso apa masih ada? emang enak tuh..

  4. Coba sarimi isi 2 rasa ayam bawang gan! Mantep porsinya!

  5. gekikara ramen lumayan mantap tp kurang pedes kayaknya, masih nendang selera pedas

  6. joss skalee
    ntr yg ramen kpn2 nyobain, biasanya beli yg uda jadi
    ga tau klw ad jg trnyta versi instant dan DIY >> do it yourselfnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s