jackalride

ride through the night

Kurang kerjaan edition: Balada nyari Soto di tengah hujan abu vulkanik Jogja.

11 Comments

Pagi-pagi Jackalride bangun.. Ngeliat alarm jam 6.. Tapi kok gelap ya. Nggak percaya, lalu buka gorden.

all is covered in a blanket of volcanic ash...

all is covered in a blanket of volcanic ash…

Masya Allah. Pekaaaaattt… Semua putih…!!

Tapi ada yang lebih membahayakan lagi..Saya ngidam soto entah gimana riwayatnya. Pagi-pagi lapar, mungkin karena kemarin malam nggak nelen apa-apa.

Whatever lah, saya tetep hidup melewati letusan merapi tahun sebelumnya, plus lapeeerrrr.. Okelah keluar nyari soto. Let’s go.. 😀 😀

Buka garasi.. Oh my, motor saya…

resized00006

mlongo ngeliat ni bocah kotor.. padahal pengen nyoto segera.

-_-

-_-

resized00008Berselimut abu vulkanik. Waktu habis 10 menit untuk bersihin si Kobato.

Setelah bersih, saya berangkat. Kondisi jalannya waow banget.. Waow.. Berikut fotonya.

debu!

debu!

debu lagi

debu lagi

Setelah jalan muter-muter, warung-warung pada tutup.. Muter lagi, malah ketemunya angkringan.. AAAAhhhhh saya maunya soto!

Muter lagi pokoknya!

Eh ternyata soto langganan buka.. Uedyan nih yang jualan, anaknya Chuck Norris kali ya. Well, bungkus aja..

mantep sotonya, ujan abu masih aja buka, joss tenan

mantep sotonya, ujan abu masih aja buka, joss tenan

Jarak pandang pendek, usahakan jangan ngebut, sekitar 20-25 kmpj aja.. Lampu jauh dihidupkan, visor helm turunin deh daripada mata rusak.

beware!

beware!

jarak pandang saat ini

jarak pandang saat ini

Masker.. Jangan lupa masker!!! Uwoh, ternyata di K24 aja sampe untek-untekan pembeli. Semua orang butuh masker, dan kebutuhan akan masker tiba-tiba melonjak. Inilah yang terjadi. Antrian panjaaaaaang bahkan sampai di luar K24 (Apotik 24 jam), sampe ke jalan raya ngantrinya. Luar biasa.

semua butuh masker!

semua butuh masker!

Kembali ke kediaman. Wah, di jalan sesuatu banget, muter-muter nyari soto pas ujan abu.. Disaat orang lain ga keluar kecuali kepaksa atau berangkat kerja.. Ini malah muter-muter hunting nyari warung soto yang buka..

keep safety, brosis. Ini wujud saya abis nerabas hujan abu.

keep safety, brosis. Ini wujud saya abis nerabas hujan abu.

Pokoknya gitu deh… Semua ati2 ya pas ujan abu, jangan keluar-keluar kayak saya. Oke? Thank you!

Keep riderhood!

Advertisements

Author: jackalride

Jackalride, your source for automotive and tech informations. Seorang mahasiswa merangkap desainer lepas, yang lama lulusnya ini, mencoba untuk menuangkan isi pikirannya dan keterbatasan intelektualnya untuk di share bersama, dibahas, dan bahkan untuk dikritik semata supaya kita bisa menambah wawasan dan saling memperkaya pengetahuan. Jangan ragu untuk berbagi, brosis! Semua rider itu satu aspal. Salah atau benar itu selalu ada dalam hidup, nggak tertutup buat Jackalride sendiri! Keep riderhood!

11 thoughts on “Kurang kerjaan edition: Balada nyari Soto di tengah hujan abu vulkanik Jogja.

  1. Wach….untungnya saya sudah nyetock beberapa makanan beku dikulkas, hehehe 😀

    http://potretbikers.com/2014/02/14/diperkirakan-ada-letusan-susulan-g-kelud/

  2. 6 bungkus mi di kamar tidak bisa menahan hasrat saya untuk makan soto, pake tempe goreng dan sate usus :mrgreen:

  3. yg jualan mad dog ma chucknoris tuh greget bgt pdhal abune kaya gitu…

  4. cukup deh , gak lagi jangan lagi ujan abunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s