jackalride.com

ride through the night

Hero Hastur 600cc, akan meluncur di India Auto Expo 2014

| 2 Comments

Setelah HX250R dan RNT150 terekspos oleh media, kini satu lagi motor buatan Hero, yakni Hero Hastur 600cc, dikabarkan akan turut meluncur pada Auto Expo 2014 di India yang dijadwalkan pada 6-12 Februari ini.

teralis dikelir kuning.. Mewakili warna dari Hastur. Sentuhan modern yang nggak kalah dari motor-motor jepang tuh, brosis!

Pabrikan India yang dahulu sempat bergabung bersama Honda dan membentuk Hero-Honda, kini berkembang setelah “putus” dua tahun lamanya dengan Honda, dan kini menjadi pabrik yang mandiri walaupun di awal masih membeli mesin-mesin Honda untuk motornya. Respon masyarakat India cukup baik, dan membesarkan Hero hingga seperti saat ini.

The real Hastur. Serem ya.

Meminjam nama Hastur, yaitu dewa gembala dalam mitologi Ctulhu, motor ini dibekali kubikasi 600c dan menggunakan paralel twin-engine, seperti yang terlihat pada gambar tersebut. Dengan kelir warna body yang bernuansa kuning, abu-abu dan hitam, motor ini mencoba membawa ciri fisik Hastur yang dikenal sebagai “King of Yellow”, dan menuangkan nya ke dalam motor prototype modern ini.

Banyak yang berspekulasi mengenai kemampuan Hastur 600 secara teknis, namun saat ini Jackalride belum mau menerka-nerka.. Kita tunggu saja tanggal mainnya. 8)

Hero positif bahwa motor yang dikabarkan akan masih dalam tahapan prototype ketika dipajang di Auto Expo nanti, akan diterima secara baik oleh masyarakat. Mengacu pada nama besar Hero disana.. Dan kualitas after-sales yang menurut masyarakat India baik.. Membuat Hero pede meluncurkan motor sport kualitas premium.

Kabarnya, memang Hero berencana melebarkan sayap bisnis nya ke negeri-negeri lain, layaknya pabrikan India lain semacam TVS atau Bajaj.. So, mungkinkah Hero masuk ke Indonesia dan mendistribusikan Hastur 600cc, HX250R dan RNT150?

Mungkin saja, hehe :mrgreen:
Keep riderhood!

2 Comments

Leave a Reply

Required fields are marked *.