jackalride.com

ride through the night

Itansha? Apaan tuh?

| 4 Comments

Rider.

Kalo brosis adalah orang yang suka jejepangan, seneng nonton anime, atau sudah sampai tahapan “otaku”, mungkin istilah Itansha nggak asing lagi di kuping brosis sekalian. Yap, Itansha adalah motor yang dilapisi stiker (yang biasanya sampe sebody penuh) dan bergambar karakter Anime/Game/Eroge. Brosis gak salah membaca. Plus, biasanya adalah karakter cewek.

Image

Di Akihabara, ini adalah pemandangan wajar. Berminat mencoba? :mrgreen:

Pengerjaan untuk membuat stiker lapis di 1 motor adalah sekitar 10.000 yen lebih (sekitar Rp 1,2 juta kalo sekarang). Harganya lumayan yah brosis. Tapi dari gambarnya, emang kelihatan tajem banget, tuh. Oiya stiker di Itansha ini tahan sampai 3 tahun, setelah itu harus diganti. Beda dengan scotlite di Indonesia yang ketahanannya kira2 setahun.

Stiker Itansha ini bisa brosis buat sendiri, kok. Atau minta desainin ke orang lain. Brosis pertama ukur dulu bidang permukaan motornya, atau ga ambil gambar motornya via kamera atau internet, terus di edit di Corel/Freehand/software desain lain. Setelah itu, bawa deh ke percetakan stiker. Habisnya minimal 350 ribu keatas, tergantung kerumitannya.

So, Itansha. Brosis tertarik?

Keep riderhood.

Image

Oh my, so cute. Tapi kalo udah lari…

Image

Motor kencang rasa Hatsune Miku.

4 Comments

  1. pertamax….

    klo disini yang rame stiker parpol πŸ™‚

  2. waahh..kesalip

    nitip ya sob.

    Banyak yang menunda beli Ninja 150RR,dan lebih memilih untuk menunggu Ninja MonoRR brojol – http://wp.me/p208su-1Et

  3. pengen sih.. tp mahal.. πŸ˜€

Leave a Reply

Required fields are marked *.